Modifikasi Honda CB150R : Garang Euy !!

Bagi pemilik Honda CB150R, menentukan ide modifikasi Honda CB150R miliknya saat ini tidaklah mudah, karena meskipun CB150R telah resmi dijual oleh Honda Indonesia, tetapi CB150R termasuk barang baru di dunia roda dua tanah air yang tentu saja belum banyak pemiliknya. Untuk itu, sebagai bahan referensi sobat pemilik CB150R yang ingin melakukan sedikit modif pada motornya, bisa mencoba konsep modif dari Bro Hadi, konsep nya terlihat seperti CB150R Street Fighter style dengan sedikit ubahan tapi hasilnya cukup garang ;-)

FYI, Honda CB150R memiliki spesifikasi yang cukup bertenaga dikelas motor sport 150cc di Indonesia, berbekal mesin DOHC 150cc, 4 valve, single cylinder, dan 6 gigi percepatan, CB150R memiliki tenaga sebesar 17,0 PS pada kintiran mesin di rpm 10.000.

Modifikasi Honda CB150R bro Hadi, sederhana tapi garang euy !!!

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r – gambar courtesy : motorplus.otomotifnet.com

Part modifikasi apa yang membuat motornya bro Hadi terlihat garang? terlihat bagian kaki-kaki, dan suspensi depan yang telah menggunakan part motor lainlah yang telah membuat modif motor ini terlihat sukses, dibantu dengan ukuran pelek, ban dan juga swing-arm comotan yang telah merubah total penampilan si CB150R 2013 ini dari yang asalnya terlihat ramping :-D kini terlihat berotot bin garang,

Laku apa saja detail ubahan yang lain yang telah dilakukan oleh pemilik CB150R ini? sepertinya banyak, contohnya bisa dilihat modif single seater yang sporty dan stang yang lebih lebar, tetapi untuk rangka tralis masih dipertahankan. Bagi sobat yang ingin melakukan modif pada Honda CB150R milik pribadi, bisa meniru konsep CB150R nya bro Hadi, jika kebetulan di Bali, bisa hubungi bro Hadi karena beliau juga dikabarkan memiliki dealer motor. Untuk info selengkapnya mengenai part modif CB150R ini, bisa mengunjungi sumbernya di sini. Selamat berkreasi ;-)

About these ads

15 gagasan untuk “Modifikasi Honda CB150R : Garang Euy !!

    1. Motorseo Penulis

      masalah mesin ane gak gitu memperhatikan, kalau tampilan bolehlah. DOHC 150cc kan lumayan gan :-D kalau mau cepet lagi boleh ambil NSR 2tak seken hi hi hi

    1. Motorseo Penulis

      Harganya lumayan mas bro, coba gabung atuh sama anak2 NSR di kaskus, atau boleh coba ke rumah modifikasi, biasanya infonya banyak disana.. kalau di bandung rumah modif bisa maen ke chemonk atau ke rumah modif motor di dekat leuwi panjang… maaf bro cuman segitu infonya heu heu…

  1. rion

    rion moho tagapanya dari diler resmi honda,saya udah make motor honda cb150r kurang lebih 1 bulan kenapa dalam mesin ada yang bunyi kasar,moho tangapan dari diler resmi honda

    Balas
    1. Motorseo Penulis

      Hayo yang dari orang dalam AHM mohon jawabannya, masalah mesin bunyi juga di bahas oleh banyak blogger, bisa baca di blog TMCblog.com bro..

  2. rio

    untuk single sitter itu pake punya syapa ya gan,,,mau modif cb ane pake single sitter,,ditunggu jawabannya gan

    Balas
    1. Motorseo Penulis

      coba buka rujukan artikel ini sob.. membuat single seater kayanya bukan masalah yang sulit buat rumah modif, cari aja yang terdekat sob.. :mrgreen:

Komentar sobat di moderasi sebelum tampil, jadi sabar ya gan ^_^. Isi e-mail / URL / WEB yang valid untuk feedback admin. URL/WEB/link tidak valid gak usah isi gan, nama aja isinya. Nuhun dan salam persahabatan.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s