Kata Siapa Supra Fit Lemot?

Supra fit memang bisa jadi motor teririt yang pernah saya gunakan, tetapi bukan berarti motor ini menjadi motor berlabel lemot, bahkan disuatu kasus motor ini terlihat lebih superior di banding saingannya yang lebih muda? gak percaya:mrgreen: ? coba kita lihat fakta bro,..

Eh asli gak nyangka, Supra Fit tahun 2006 ini sudah sangat lama menemani saya waktu kuliah, dan yang bikin saya takjub akan motor ini adalah keiritan dan juga speed di rpm tinggi yang lumayan🙂 yah sedikitnya bisa bikin saya bingung juga seperti di kasus pengalaman di bawah.

image

Vega ZR

Sering riding malem ketika tahun 2007-2008 dari rumah mertua ke rumah orang tua di sekitaran Bandung, jarak kurang lebih 20km-25km. Ketika menggunakan Supra Fit, saya bisa mendapatkan waktu 30 menit untuk jarak 20km-25km, tapi ketika saya ganti tunggangan dengan Vega ZR waktu tempuh malah makin terasa lama, tes berulang ulang pun hasilnya sama aja, selisih 10 menitan rata2, bingung juga padahal perasaan sama-sama ngebut, sama-sama pull gass, yah contoh lainnya kaya ketika naek si Nino (My Ninja Izo) yang memang terasa jauh speed yang di dapat, tapi jujur gak
nyangka Supra Fit malah bisa ngalahin rekor speed si Vega:mrgreen: and tentu saja bisa senyum ke Vega ZR saya di garasi.. Ha ha aneh memang.. Ada pengalaman juga? So Supra Fit oke lah… I have tried it!!!

20 thoughts on “Kata Siapa Supra Fit Lemot?

    1. ar!z

      Tanya Masbro. Saya beli Abs Revo bulan Des 2013 lalu. Setelah saya perhatikan, koq sayap depan (front fender) motor saya beda dengan Abs Revo tahun 2012. Menurut saya sayap depan versi 2012 lebih cool, tapi sayap versi 2013 lebih lebar & melindungi kaki. Benarkah berbeda? Bisakah, sayap depan Abs Revo 2012 dipasang pada Abs Revo 2013? kelihatannya sih posisi skrup-nya mirip. Tapi, waktu saya beli bagasi jepit tengah & kantung, ternyata beda (selisih 1-2 cm). Mohon pencerahannya Masbro, Terimakasih ya.

    1. motorseoinfo Penulis Tulisan

      ha ha bener kang tri… cman aneh aja udah beberapa kali pull gas pake si vega tapi tetep gak bisa ngalahin rekor waktu si supra fit sebelumnya ha ha.. thanks for dropped your commnent bro…

    1. Motorseo Penulis Tulisan

      Bandung dulu kalo malem-malem enak buat jalan atau tes motor sob… he he.. yo lah dah tua sekarang mah.. gak ngebut-ngebut😛

  1. james

    ane juga heran nih bro,,dulu pake motor vega R jarak tempuh 30 kiloan bisa ditempuh setengah jam, sekarang ganti motor yg ccnya lebih gede juga di rute yg sama waktu tempuhnya juga relatif sama, entah apa karena vega r saya yg cepat atau motor saya sekarang yg lelet walau cc besar ata memang jalanan yg makin lama makin ramai..

    Balas
  2. Ping balik: Motor Terbaik di Dunia | Motor SEO

  3. scorpio z

    pngalaman pribadi saya pake supra fit dari pemalang banjarnegara dngn jarak 72km di tempuh dlm waktu 2 jam.
    ketika saya ganti pake scorpio z new jarak yg di tempuh juga sama 2 jam,,

    supra fit emang motor tangguh,, (y)

    Balas
  4. Slow_down

    sependapat dengan TS, Supra Fit putaran mesin atasnya lumayan.
    memang nih motor kelemahannya gak bisa disentak gasnya, tpi kalo gasnya diurut nih motor lumayan tenaganya untuk ukuran bebek cc kecil.
    cuma kalahnya waktu berhenti distopan atau stop & go, ya karna itu tadi gasnya gak bisa di sentak, mesti sabar. hahaha…..

    tpi berapa kali ane nguntit revo 110 yg bawanya ngegerung Supra fit ane masih bisa nguntit tuh dengan gassantai.

    Balas

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..

