Introducing My Ride “Nino” Kawasaki Ninja 150 2 Tak

kawasaki ninja 150

Syukur alhamdulillah beberapa hari ini banyak waktu luang buat nge-blog, kali ini saya ingin memperkenalkan tungangan saya, kawasaki ninja 150 tepatnya Ninja 150N yang sering saya panggil Nino🙂 . Sepeda motor ini bisa terbilang motor tua, dengan mesin 2tak teknologi jadul yang masih berasap, dengan desain yang biasa saja, tetapi telah membuat saya enggan melirik kepada sepeda motor lain di kelas dan harga yang selevel tentunya. Tidak ada alasan khusus sebenarnya mengapa saya meminang Kawasaki ninja termurah ini, yah mungkin setelah beberapa tahun memakai motor bebek yang tergolong kecil untuk ukuran tubuh saya yang memiliki tinggi sekitar 178, ini yang mengharuskan saya pindah tipe karena menyangkut kenyamanan mas bro.

Ninja berkubikasi 150cc ini telah menemani saya untuk beraktivitas dan telah menempuh jarak 6000km sampai saat ini, tidak banyak keluhan yang saya temui alhamdulillah dan semoga saja aman sentosa selamanya. Mungkin banyak yang bertanya berapa konsumsi bensin dan oli samping si Nino, jujur saya tidak pernah menghitung secara spesifik data ini, tetapi saya pikir 1 liter premium bisa menempuh jarak sekitar 30km dan untuk oli samping kira-kira 1 liter untuk 2 bulan lebih, lumayan hemat bukan?

Mungkin banyak dari para pengunjung yang sering berpikir Ninja 2 tak itu motor kenceng dan dapat mencapai top speed diatas rata-rata, mungkin ini benar tetapi saya menekankan bahwa Ninja atau motor apapun itu menurut saya sama saja, sama-sama beroda dua, sama-sama minum bensin dan juga butuh keahlian para pengendaranya, so jangan anggap yang memakai Ninja 150 2 tak atau motor Ninja lain seorang speed freaks, karena itu tidak berlaku bagi saya :-p

Sebelum saya memutuskan membeli Kawasaki Ninja 150 yang bertipe N, saya sebenarnya juga tertarik dengan yang tipe L, tetapi waktu itu saya tidak menemukan warna yang saya inginkan, dan setelah dipikir-pikir semuanya sama saja, hanya berbeda di desain lampu depannya saja, oke no problem and go for it!!.

That’s it:mrgreen: tidak ada yang istimewa dari sebuah motor berlabel Ninja bukan? semua sama saja, disini yang berpengaruh adalah selera dan hati yang menentukan sepeda motor apa yang akan di beli seseorang, saya selalu menghormati pengendara lain tetapi tidak untuk jalan lurus dan kosong..😀 Salam S-KIPS owner.. cheers

15 thoughts on “Introducing My Ride “Nino” Kawasaki Ninja 150 2 Tak

  1. james

    “tetapi tidak untuk jalan lurus dan kosong.. :-D”
    ————-
    walaaahhh,, ane mau tau ninja mana yg gak gatel buat sprint di jalanan lurus bin kosong😀 hahahah..
    btw hati2 bro…jangan sampe pas ngebut bensin habis, bahaya mesin bisa ngunci seketika..rodapun juga ikut nguci
    seperti yg dituturkan di beberapa forum ninja

    Balas
    1. Motorseo Penulis Tulisan

      maklum jalan kosong itu kaya air di samudera om… haus aja ninin kalo liat jalan gitu hi hi hi.. thanks for commented…

  2. Ping balik: Brosur Daftar Harga Cicilan Honda CB150R dan Spesifikasi | Motor SEO

  3. Ping balik: Ninja 150 2 Strokes Owner Ngebut di Jalan? Maafkan Kami! | Motor SEO

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..

