Harga Suzuki Nex FI Menggoda Iman

Saya terkejut dengan harga Suzuki Nex FI yang murah dan telah menggoda iman saya, bagaimana tidak, dengan harga Suzuki Nex FI yang dibandrol sekitar Rp 12,650,000 saja, Suzuki Nex tipe FI ini menawarkan banyak kelebihan dari sebuah skuter kelas 110cc jika dibandingkan dengan kompetitornya semisal Honda Beat FI atau Mio J. Apa saja yang membuat saya begitu menaruh banyak perhatian kepada sepeda motor Nex FI ini selain harga nya yang cukup murah? kita lihat bersama.

Suzuki Nex FI - Injeksi

Foto : pakdegembul.wordpress.com

Saat pertama kali melihat secara langsung Nex FI, jujur motor Nex FI tidak bisa membuat saya jatuh cinta, pertama karena memang saya tidak terlalu tertarik dengan motor matic, yang kedua bentuk dari Nex FI juga terlihat sangat ramping. Setelah sekian lama menelusuri berita dunia motor, saya terkejut dengan harga yang di tawarkan oleh Suzuki, saya tau harga matic Mio J dan Beat FI berada disekitaran Rp 12,9 juta sedangkan harga Suzuki Nex FI sekitar Rp. 12,6 juta saja, lumayan hemat beberapa ratus ribu bukan? hal inilah yang kemudian membawa saya mencoba untuk mengetahui lebih lanjut tentang motor Suzuki Nex FI.

Dari situs resmi Suzuki Motor Indonesia, www.suzuki.co.id, sepeda motor ini kini telah hadir dengan membawa segudang kelebihan selain dengan harga nya yang relatif lebih murah dari para kompetitor, selain teknologi injeksi (Suzuki menyebutnya dengan nama Suzuki Performance (SUPER) Fuel Injection) yang Suzuki tawarkan, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti banyaknya sensor yang tertanam, hemat dan irit bahan bakar, mesin yang responsip, berat yang ringan dan masih banyak lagi.

Suzuki-Nex-FI-tipe-injeksi

foto : tmcblog.com

Inti dari tulisan ini adalah Suzuki berani untuk memberikan motor matic yang kaya fitur tetapi dengan harga yang lebih terjangkau, saya tidak akan mebahas secara menyeluruh tentang kelebihan dan kekurangan motor Suzuki Nex FI, hanya saja saya ingin menggaris bawahi bahwa motor ini telah menggoda iman saya, karena setelah melihat banyak tes dan review dari berbagai macam sumber informasi, Suzuki Nex tipe injeksi ini ternyata memiliki kinerja yang cukup membuat saya heran, motor ini dikabarkan memiliki tenaga yang lebih besar, bahan bakar yang lebih irit, sensor motor yang lebih banyak, dan bentuk desain yang berbeda, top😀

Banyak orang yang tidak terlalu suka dengan model Suzuki Nex injeksi, tetapi setelah saya melihat secara langsung, motor ini ternyata memiliki rupa yang lumayan cantik, apalagi Nex FI warna putih, di jamin akan menggoda iman mereka yang melihatnya.

Apakah saya akan membawa pulang satu unit Nex FI ini ke garasi, bingung juga, karena si Ninja di rumah saja jarang keluar kandang:mrgreen:. Well, good works buat Suzuki, dengan harga Nex FI yang murah dan juga performa yang di atas rata-rata motor matik 110cc, saya kira motor Nex FI layak untuk anda pinang.

7 thoughts on “Harga Suzuki Nex FI Menggoda Iman

  1. Ping balik: Suzuki SFV650 – Desain Kalem, Mesin Powerful | Motor SEO

  2. syaiful

    saat browsing lihat-lihat macam-macam scoterr matic saya tertarik dg suzuki nex karena bahan bakar yg irit dan desainnya yg aerodinamis dan elegan…pokoknya mantap saya sudah beli dan ternyata hasilnya memuaskan….

    Balas

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..

