Blog, Lompatan Seorang Pemenang

Blog ibaratnya sebuah media lompatan seorang pemenang, memiliki banyak kebaikan, manfaat serta ilmu yang dapat dengan mudah di sebar, blog adalah jembatan bagi setiap orang yang ingin hidup lebih sukses. Melanjutkan tulisan dulu di halaman ini, kali ini penulis ingin melampirkan beberapa paragraf yang berkaitan dengan fakta dari sebuah blog yang dapat memberikan banyak manfaat bagi seorang pemiliknya.

Tak bisa dibedakan antara sebuah buku, majalah, koran dengan sebuah blog, yang membedakannya adalah nilai fisik dari keduanya, setidaknya itulah menurut penulis. Blog adalah sebuah wadah yang sungguh besar tapi terlihat sangat kecil yang sering dianggap nothing oleh banyak orang, termasuk saya ketika dulu belum “ngeh” apa sih blog? manfaatnya apa? ngapain cape ngeblog😀, nah kini harap diketahui, blog juga bisa menjadi alat selain menjadi media iklan, yang dapat membantu anda menjadi seorang pemenang !!!

Mungkin saat ini sobat sedang berpikir, apaan nih penulis ngeposting artikel seperti ini? tidak ada kaitannya sama tema blog. Seperti yang telah saya tulis di halaman ABOUT blog ini, saya akan menulis apapun yang saya inginkan dan yang saya anggap penting, judul artikel ini adalah “blog, lompatan seorang pemenang”, apa artinya? lihat contoh sederhananya yuks guys..

Tau gak kalau banyak orang kaya melalui sebuah blog atau website? tau gak kalau banyak orang sukses berbisnis lewat blog? tau gak kalau blog dapat mem-push value anda dan tau gak banyak orang yang mendapat banyak istri dari blog :mrgreen:? mereka lah seorang pemenang yang telah mengerti kegunaan dan manfaat dari sebuah blog.

lompatan seorang pemenang lewat blog

blog sukses, image by ilco, sxc.hu

Meskipun kata istri diatas kurang enak didengar dan datanya terlalu samar untuk diraba, tetapi untuk data seperti kaya lewat blog, sukses lewat blog telah saya yakini 100%!!, why? karena saya telah merasakannya, berapa yang saya dapatkan, $10? $20, $300? $1000, $10K atau lebih? saya tidak menganggap bahwa saya telah sukses lewat materi, tetapi saya merasakan pundi-pundi dollar secara nyata yang dulu sering saya anggap omong kosong belaka!!, lalu apakah hanya menyangkut materi saja? tentu saja tidak!! yah setidaknya ini bisa menjadi contoh bahwa seorang blogger, siapapun dia adalah seorang pemenang yang berhasil menyingkirkan persepsi buruk seorang blogger lewat blog miliknya😀. Ini lompatan pertama sobat lewat blog, dapatkan banyak uang dari sana.

Bisnis jualan sepi? bikin blog donk lalu rasakan manfaatnya, ingat iklan situs jual-beli terkenal itu? meskipun berbeda platform dengan blog, intinya sama saja, iklan dan iklan. Sudah berapa banyak orang yang sukses berjualan lewat blog selain melalui Facebook atau BBM, nah anda bisa renungkan artinya. Ini lompatan kedua, push penjualan produk sobat lewat blog!!

Sebenarnya masih banyak lompatan yang akan anda rasakan saat menjadi seorang pemenang, yah ketika banyak orang yang menganggap seorang blogger adalah seorang pembuang waktu dan tidak ada kerjaan, tetapi saya dan tentu saja blogger lain justru merasakan bahwa blogger lewat blognya bisa mendapatkan rezeki yang tidak bisa dianggap kecil dari Allah Yang Maha Kuasa, mendapatkan banyak teman relasi, mendapatkan banyak ilmu, berbagi ilmu, memperluas ruang lingkup bisnis, menambah value diri, dan masih banyak yang lainnya.

Masih menganggap bahwa blog tidak ada manfaatnya? okelah ada sih manfaatnya tapi masih menganggap terlalu kecil?, kalau sobat masih berpikiran seperti itu maka sobat bukanlah seorang pemenang, setidaknya selama sobat tidak bisa mengambil manfaat dari sebuah blog. Sukses selalu🙂

Cari tahu info tentang blog :

8 thoughts on “Blog, Lompatan Seorang Pemenang

  1. riosetoblog

    intinya ekspresikan dirimu, jualanmu, kebisaanmu agar dikenal banyak orang, dan ‘rasakan’ akibatnya begitu ‘kan? hehe…😀 (‘like’ terhalang, tidak bisa diklik)

    Balas

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s