Artikel Motivasi : Sudahkah Anda Bersyukur Hari Ini?

Artikel motivasi kali ini akan membahas tentang rasa syukur, ya.. sudahkan anda bersyukur hari ini?. Bersyukur menurut penulis adalah suatu tindakan yang menunjukan sebagai ungkapan terima kasih kepada apa yang dimilikinya saat ini, tentu saja kepada Allah Maha Pencipta. Bentuknya bisa apa saja, bisa memberikan sedekah, mengadakan syukuran, berdoa, berbuat baik, beribadah dan lain-lain.

Disaat jaman yang sangat modern seperti sekarang, terkadang manusia terlalu sibuk dengan segala kegiatannya sehari hari, padahal menurut agama terutama bagi Muslim dan Muslimah, Manusia diciptakan semata-mata untuk beribadah kepada-Nya, jelas disini ibadah termasuk syukur, bersyukur dan mensyukuri apa yang diberikan oleh Allah, seharusnya memiliki posri yang lebih banyak dibanding kegiatan lain😉.

Gambar Motivasi

motivasi bersyukur

motivasi bersyukur

Lihatlah gambar disamping, hebatnya seseorang yang telah memiliki rasa syukur yang besar kepada penciptanya, dimanapun, kapanpun, rasa ungakapan syukur bisa dilakukan, top buat Muslim yang satu ini. Foto disamping berasal dari kucoba.com, dikabarkan seorang muslim sedang shalat di Trafalgar Square, London, Inggris. Orang lain aja sampai ngambil fotonya tuh😀

motivasi bersukur dari nelayan

motivasi bersukur dari nelayan

Sungguh mulia bapak nelayan ini🙂 sungguh hebat rasa sykurnya jika dibandingkan dengan banyak para pemimpin dinegeri ini yang justru pamer kekayaan tanpa mencontohkan teladan yang baik bagi rakyatnya. Harta boleh kaya, tetapi iman brlum tentu. Nelayan inilah salah satu contoh terbaik bagi manusia.(Sumber gambar : kfk.kompas.com/kfk/view/125782-Sholat)

Ada satu lagi nih yang bikin hati bergetar..

motivasi hidup - bersykur

motivasi hidup – bersykur

Jika banyak orang yang sibuk ketika berada ditempat umum, eh salah satu petugas BLUETrans Jakarta Kuningannya terlihat sedang bersyukur dengan melaksanakan Sholat walaupun tempatnya sangat sempit, bapak yang terlihat bersahaja ini terlihat sedang melaksanakan salah satu perintah Tuhannya. Jujur, saya sendiri belum tentu mampu untuk beribadah seperti yang orang ini lakukan.(foto dan ket : twicsy.com/i/BBcd3b)

Apakah anda mau berada diposisi seperti seorang Ibu atau seorang anak kecil pada gambar dibawah ini?, jika tidak, kenapa anda tidak mau bersyukur?? Allah telah memberikan banyak nikmat kepada anda melebihi kepada orang lain termasuk melebihi kepada dua orang pada gambar dibawah ini. (gambar dari : twicsy.com/i/K2PLmd, edited by blog admin)

motivasi bersyukur dari mereka

motivasi bersyukur dari mereka

Sungguh manusia adalah mahluk yang paling banyak mengeluh dan mahluk yang paling sedikit bersyukur, jika dibandingkan dengan mahluk ciptaan-Nya yang lain, manusia adalah mahluk yang paling banyak diberikan kelebihan, akal, rezeki, kasih sayang, dan masih banyak lagi. Jadi, apakah hari ini anda sudah bersyukur atas semua nikmat yang telah anda terima?.

Thanks God for Loving Me !!!

“Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (ni’mat)-Ku.” – Al-Baqarah Ayat : 152

14 thoughts on “Artikel Motivasi : Sudahkah Anda Bersyukur Hari Ini?

    1. Ika

      iyaa gan. pic tersebut membuat kita untuk membuka hati dan pikiran kita. agar tetap selalu bersyukur atas apa yg Allah berikan kepada kita. serta menumbuhkan sikap empaty kita untuk membantu saudara-saudara kita seperti mereka yang kurang dalam persediaan sandang,pangan nya mereka

  1. Yenny Arc Ginting

    Boleh ∂ķΰ copy artikelnya buat motivasi ditempat kerjaku,,supaya semua teman2 ∂ķΰ tidak lupa mengucap syukur. Tks

    Balas
  2. bruakakakakak

    munafik!! kalau mau berdoa yah… ke tempat sepi juga bisa… gak perlu di tunjukkan di depan umum… trus orang2 harus bilang “wow” gitu? berdoa itu bukan untuk di lihat orang!! kenapa gak sekalian saja sholat di jalan toll biar mati ketabrak sekalian!

    Balas
    1. Ika

      beribadah kepada Allah itu tidak memandang yg namanya tempat sempit dan luas, suasana sepi atau rame. kalau memang keadaan saat itu sangat mendesak bagi dirinya, dimanapun jadi. bukan berarti jga niatnya dia untuk beribadah kepada Allah di tempat tersebut itu untuk di pamerkan. kita harus bisa menghargai dan memahami konteks keadaan saat itu. maaf jika kata-kata saya kasar.

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s