Aku Ingin Punya Ninja RR 150 – Ngidam? Wajib Baca

kawasaki ninja rr

kawasaki ninja rr

Aku ingin punya Ninja RR 150, itulah kalimat yang nyangkut di stat web ini, sepertinya dia sedang ngidam motor kencang 2tak dari Kawasaki ini, entah siapa yang mampir, yang jelas dia menginginkan motor ini yang kemudian dengan entengnya mengetik kalimat awal diatas di search engine:mrgreen:. Saya bingung entah apa yang dia cari, tetapi ini bagus dan menjadi ide penulis untuk dijadikan sebuah artikel. Okelah wajib baca nih bagi yang ingin memiliki Ninja RR bahkan motor yang lebih mahal!!.

Impian dan harapan sebenarnya adalah sebuah anugerah yang indah dari Yang Maha Kuasa, apapun impian sobat sepanjang tidak melanggar norma agama yang diyakini, semuanya diperbolehkan. Banyak impian yang dimiliki oleh setiap orang, dari mimpi menjadi kaya, ingin punya rumah seharga 5 Milyar, ingin masuk Universitas Negeri seperti UI atau ITB, ingin masuk perusahaan bonafit seperti TELKOM, ingin punya banyak anak, ingin istri yang sholeh, termasuk ingin motor Kawasaki Ninja RR yang di idamkan oleh salah satu visitor blog ini. Saya katakan semua impian tersebut boleh-boleh saja, asal ada usaha dan doa, sip usaha dan doa adalah jalan untuk mencapai impian setiap orang.

Kembali ke topik, jika seseorang sedang ngidam Ninja RR, sudah sepantasnya dia berdoa kepada Yang Maha Kuasa bukan malah minta ke search engine๐Ÿ˜€, mintalah kepada-Nya supaya diberi Ninja RR, kemudian berusahalah mendapatkannya.

Cerita dulu nih, karena bagaimanapun, pengalaman adalah guru terbaik bukan?.

Dulu dijalan jika saya bertemu dengan motor Ninja ini, saya selalu mengikuti dan berusaha bisa menatap sedekat mungkin๐Ÿ˜›, saya memimpikan jika sayalah yang berada diatas motor tersebut. Tidak hanya itu, gambar, video, brosur sampai daftar harga juga saya koleksi!!!. Meskipun dulu saya memiliki kepentingan lain, tetap saya dihati kecil saya berkata bahwa “saya telah jatuh cinta terhadap motor Ninja”.

Mungkin istilah yang mengatakan bahwa “Dia sesuai dengan perkiraan hambanya” itu adalah benar adanya. Sayapun berfikir positif dan percaya jika suatu hari nanti bisa memilikinya. Sayapun menganut kepercayaan bahwa “Dia memberikan sesuatu sesuai dengan kepantasan dan kebutuhan hambanya”, oleh karena itu saya bersabar dan tetap bersabar.

kawasaki ninja rr 150 2013

kawasaki ninja rr 150 2013

Setelah sekitar 2 tahun mengidamkan motor Ninja, baik yang R maupun RR, dan “mungkin” Dia kasihan terhadap saya, Ninja pun akhirnya Dia titipkan kepada saya, Alhamdulillah, Thanks God. Ini bukan tanpa perjuangan, karena sudah sangat banyak doa dan usaha yang saya lakukan untuk bisa mendapatkan motor ini, bagaimana caranya?

Pikirkan apa alasan anda, dan mengapa anda harus memiliki motor Kawasaki Ninja RR, jika berniat seperti supaya terlihat keren, supaya banyak dapat pacar, supaya terlihat paling gaya diantara teman-teman, saya katakan mustahil sobat bisa mendapatkan Ninja RR, mengapa? karena Dia pasti menganggap anda tidak pantas mendapatkannya, jadi pikirkanlah hal positif, tidak apa-apa, pikirkan saja, jauhkan niatan buruk walaupun sebesar atom, karena niat buruk termasuk sombong adalah setan!!. Contoh, berdoa lah, minta Ninja RR supaya bisa cepat kesekolah atau ke kantor, supaya bisa bersilaturahmi dengan teman-teman Ninja RR lainnya, supaya bisa mengantarkan saudara yang sakit, supaya bisa mengantarkan barang dagangan dengan cepat, dan lain-lain, sebutkan semua didalam doa anda, terus dan terus, jangan lupa sabar.

Ada rumus yang keren yang dapat anda pegang, pertama katakan apa impian anda, kapan itu terjadi, bayangkan anda telah memilikinya, yakini, dan terus berdoa serta berusaha. Mengenai motor Ninja RR, saya tidak bisa bicara panjang lebar, karena saya yakin setiap orang sudah mengetahui kelebihan dan juga power motor ini, sebagai referensi saja, sobat bisa membaca artikel saya di halaman ini tentang impressi saya memiliki Ninja, meski bukan yang tipe RR yah.

Jadi bagi yang ingin mewujudkan impian, apapun itu termasuk yang sedang ngidam motor Ninja RR, berdoalah terus, bersabar dan berusaha.

Yang sedang sekolah atau kuliah, bisa dengan meningkatkan prestasi belajarnya, bersikap lebih baik, banyak ibadah, berbakti kepada orang tua, juga berkelakuan baik, siapa tahu orang tua anda tanpa angin tanpa badai membelikan anda motor Ninja RR๐Ÿ˜‰, toh harta dan hati itu milik-Nya dan Dia yang mengaturnya bukan?

Yang sedang bekerja bisa lebih giat lagi bekerjanya, tunjukan prestasi kerja dan berikan yang terbaik bagi perusahaan atau usaha/bisnis anda, siapa tahu anda mendapat uang dari boss atau bisnis yang ujug-ujug melonjak, it’s easy bukan?

Apakah kata-kata saya omong kosong belaka? boleh diikuti boleh tidak, toh saya juga tidak mendapat apa-apa ketika menulis artikel ini panjang lebar, saya hanya ingin berbagi saja, that’s it.

Buat yang muslim, bisa praktekan 3 ibadah yang bagus banget, tahajud, duha sama sedekah, yang mana saja sebisanya, ketiganya lebih baik, yang pasti saya percaya, hasil sesuai doa dan usaha, believe me, you can get anything you want!!! fight for it !!.

Jika sobat sedang galau dan sering berpikir “saya ingin motor Ninja RR”, maka jawab dulu deh pertanyaan berikut.

1. Apakah tujuan saya memiliki Ninja RR?
2. Apakah doa dan usaha saya telah maksimal?
3. Apakah saya layak dan pantas mendapatkan motor ini?
4. Apakah kebaikan dan ibadah saya sudah maksimal?
5. Terpenting, apakah saya banyak dosa :mrgreen:?

Hayo dijawab sob, saya doakan semoga yang sedang ngidam motor Kawasaki Ninja RR ini bisa segera memilikinya, semoga semuanya terkabul. Amin. Segala kesalahan dari saya dan segala kebenaran hanya milik-Nya, Semoga bermanfaat.

43 thoughts on “Aku Ingin Punya Ninja RR 150 – Ngidam? Wajib Baca

  1. seoully adam

    Dulu waktu ane kuliah dan tinggal skripsi doang, ane sering bepergian jauh ketika larut malam.. Dan ketika itu pula saya melihat ninja lari dengan entengnya di atas 100 kmh.. Ketika itu motor saya jupiter z pada kecepatan 80 kmh.. Dalam hati saya, begitu bahagianya bisa di atas motor pada kecepatan di atas 100 kmh dan dengan suara yg enak di dengar.. Pada saat itulah titik dimana saya menginginkan ninja RR tanpa memikirkan gaya/cari pacar/ dll.. *abaikan saja.. Demikianlah cerita dr saya.. Hehe

    Balas
    1. Motorseo Penulis Tulisan

      Gokil ha ha ha sama kaya ane.. yang beda ane suka kepikiran gimana cara ngejar tuh RR pake Vega ane ha ha ha.. pacar dan gaya tumbang ternyata kalau Ninja menggoda woow segitunya ya gan.. semoga kebeli deh Ninja RR nya. Amin.

  2. deni

    sama gaann…kalau di mall entah kenapa saya selalu mendekati stand kawasaki, ambil brosur/harga dan tetap juga dilihat.. padahal sudah jelas2 harganya pasti tidak akan pernah turun.. semoga suatu saat nanti bisa memilikinya, amin.. —> (“..Dulu dijalan jika saya bertemu dengan motor Ninja ini, saya selalu mengikuti dan berusaha bisa menatap sedekat mungkin , saya memimpikan jika sayalah yang berada diatas motor tersebut. Tidak hanya itu, gambar, video, brosur sampai daftar harga juga saya koleksi!!!. “)

    Balas
  3. Ben Erlangg

    brdoa dan brusaha itu pasti wlawpun belum maksimal, hanya tinggal menunggu keajaiban aja dri allah swt, smga apa yg aku inginkan bsa aku dpatkan trutama mtor ninja RR ini. ku percaiia dengan di bantu doa kalian smua aku bsa dapatkan ninja itu, amiin.

    Balas
  4. @himakress25

    Memimpikan membeli si ninin ijo tanpa bantuan orang laen……beli dr kringet sendiri kayanya lebih membanggakan……… Betul bgt gan??

    Balas
  5. paimin

    mantab gan,,bener,,,sebelas dua belas sama pengalaman ane
    bener kata ente..berfikir positif kepada Yang Maha Segalanya
    dan selalu yakin

    Balas
  6. erik weh

    Sama aja gan pnya mtor gtu jg m mtor biasa, mlah cwe pda nangis klo dibonceng pgel nya mnta ampun daah jadi jrang dipake… Rame buat turing doang purwkrta bndung ga ada sejam hehe..

    Balas
  7. ka'adie..

    hee hee heeee… mantap gan artikelnya,,,,, persis kaya yang ane alamin.. tp nyampe skarang ane blum bs memiliki… cuma baru mampu memiliki FU.. itu jg KredIT..

    Balas
  8. aji

    xixixi….mantep gan ane jg pingin new ninja rr, sementara tungganganq masih ymh fizr….tp mudah2an Allah mau mengabulkan doa ane untuk bisa meminang new ninja rr sbg tunggangan sehari2, bukan untuk sombong & cari cewek secara gw g mau pacaran…..hehe, tapi emang motor ninja ini cocok untuk banget dengan jiwa2 liar dan idealis macem ane……tp bwt temen2 yg belum dikabul doanya berbaik sangka saja, mungkin Allah lebih sayang dengan nyawa kalian (banyak jg kasus pengemudi ninja yg berujung maut) ngeri juga kan sob….?

    Balas
    1. Motorseo Penulis Tulisan

      Ane juga beli Ninja bukan karena suka ngebut, tapi karena sering keracunan suara knalpot garing di RPM lebih dari 7000 yang garing tring.. triinnng.. he,,,he,, joss blasss, yang penting tetap jaga kemanan dan keep calm๐Ÿ˜€

    1. Motorseo Penulis Tulisan

      Kalau mau kan ada tips2 nya diatas bagian akhir he he.. kalau sobat sudah kerja yang berjuang, kalau masih belajar ya tunjukin prestasi biar dapet Ninja.๐Ÿ˜€

  9. pradit

    Artikel ini mantaap bangeet, Hati ane tersentuh.. Ane akan berjuang berusaha dan bertaubat.. Smoga pas 17 tahun nanti dibeliin ninja ini Amiin..

    Balas
  10. heryadi indra

    apa gw bisa beli ninja rr??
    gaji cuma 2,3jt
    ada sih motor new jupiter mx kopling,lumayan buat tambahan DP…
    yg gw pikirin cuma 1…

    setoran perbulannya gaaaaaaannn….

    Balas
  11. Aang Plur

    Makasih banyak banget deh buat artikel-artikelnya, tersentuh banget gan:D Doain ya Semoga bisa cepet nimang si Ninin ini, yg R aja, lebih enteng:D Aamiin Yaa Allah Yaarabbal’aalamiin..

    Balas
    1. Motorseo Penulis Tulisan

      Sayangnya sekarang udah melonjak gan, tetapit ergantung dealer sih, ini karena si Ninja 2 tak udah gak di produksi lagi

  12. Zen Aditya

    ya Allah,,jd inget masa masa gw cuman mupeng liat orang pake ninin 2tak dijalan..
    penantian 10 thn akhirnya dikabulin Allah..walopun cuman kebeli ninin 2tak R, tp gw cukup berbangga hati krn belinya cash dan pake tabungan sendiri,,walopun butuh waktu yg amat sangat lama buat punya ini motor.
    kalo untuk gaya dan buat dapet banyak pacar ngga sama sekali tuhh,,krn walo pake vega dulunya tetep aja gampang nyari pacar#hammer
    tp tetep vega jd motor kesayangan..krn pertama kali punya motor ya di vega ini,,
    tenang ya vega jangan ngambek,,walo udah ada ninin dirimu tak kan pernah dijual,,hahhaaa
    Salam persahabatan bro!!

    Balas
  13. Savir

    wahhh inspirasi bangetttt nih, sumpah blog nya menyentuh gan.
    gue bakal lakuin hal positif demi dapet ninja R. thanks banget gan, salam kenal semua๐Ÿ™‚

    Balas

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..

