Bengkel Resmi Bajaj Tutup, Servis dimana nih..

Akhirnya saya merasakan juga kegalauan, ya kegalauan karena bengkel resmi Bajaj pada tutup di daerah saya. Kegalauan Ini di mulai dari pagi yang cerah tidak seperti biasanya, saya mengambil kunci motor Pulsar bukan kunci si Ijo yang biasa saya pakai, kemudian saya simpan kunci tersebut. Hari tersebut saya niatkan untuk berkunjung ke bengkel resmi Pulsar di daerah Padalarang Bandung. Setelah mengerjakan beberapa kerjaan, saya pun berangkat tanpa ada tanda-tanda yang aneh😀

Pulsar 180 UG4 milik orang tua pun saya kendarai menuju bengkel langganan, masih nyaman dan tetap bertenaga seperti sebelumnya, banyak motor 150cc – 220cc yang terlihat ingin mengetes si Pulsar apalagi jumlahnya sangat banyak, santai saja brother, Pulsar memang sangat nyaman bak sedan asli heu heu.. gak ikut balapan deh kali ini.

Setelah hampir sampai di bengkel, saya tiba-tiba teringat artikel saya dulu yang juga menyebutkan sumber dari blogger lain yang mengabarkan bahwa banyak bengkel Bajaj pada tutup, saya pikir ah mana mungkin di Bandung pada tutup, toh pengguna Bajaj disini banyak banget, terus kan didaerah perkotaan yang cukup ramai ini pasti banyak yang membutuhkan layanan servis Bajaj terutama pengguna Pulsar.

Tetapi pengalaman pahit membeli Bajaj pun tiba😀 yah bengkel pada tutup, weeew terus harus dibawa kemana nih? waktu juga menjadi hambatan bagi saya pribadi, tidak mungkin muter-muter buat cari BERES yang lagi buka, memangnya yang di Padalarang kenapa tutup? waktu masih jam 11 pagi malah.

Sebenarnya orang tua juga pernah menuju ke bengkel yang sama, tapi sama saja sedang tutup, lalu beliau menyuruh saya untuk mencoba yang kedua kalinya, dan preeet ah tetep sama, bengkel resmi Bajaj tutup lagi👿

Bagaimana dengan pemilik Pulsar yang lain? apakah ada solusi kerumitan ini? kasihan nih motor orang tua tidak ada baby sisternya. Memang ada beberapa bengkel langganan yang juga familiar dengan Pulsar, tetapi karena penuh dan sesak akhirnya saya cuman bisa beli Oli BM-1 saja tanpa servis, fyuuh.

mencari bengkel pulsar yang tidak tutup

mencari bengkel pulsar yang tidak tutup

Banyak pengguna motor Bajaj yang tidak terlalu akrab dengan komunitas, dan tidak terlalu mengerti tentang mesin Bajaj, banyak juga yang anti soal dunia online permotoran, saya meminta tanggapan Bajaj mengenai hal ini, apakah Bajaj benar-benar akan hengkang dari Indonesia?, dimana nih tanggung jawabnya? mungkin solusi sudah ada, tetapi bagaimana cara sosialisasinya? jangan sampai orang tidak tahu. Disitus Bajaj memang ada beberapa info mengenai bengkel yang bekerja sama dengan mereka, juga toko part yang ditunjuk untuk membeli part Bajaj, tapi apa semua orang tahu hal ini.

Buat pengguna Pulsar lain boleh sharing dan berbagi infonya disini. Ton of thanks !!

91 thoughts on “Bengkel Resmi Bajaj Tutup, Servis dimana nih..

  1. Adi Prawira

    jakarta timur ada 2 lagi, 1 di samping pintu air kalimalang dari lampu merah arah kalimalang sekitar 50m , terima modif, and satu lagi di halim, dari arah bandara menuju ke intirub atau cililitan, samping bengkel knalpot and power steering, anton motor.

    Balas
  2. Ferry Bendol

    Frey StuckinthemomentTadi sore saya service tunggangan ane di kautsar motor.Jl parakan saatantapani no telp 081910094260.stock part bajajnya lumayan lengkap.Suka·B

    Balas
  3. wibisono

    bikin list dong brad bengkel yg ngelayanin pulsar. Ane dr bandung, sering touring. Takutny lagi d kota org kenapa2 trus bingung nyari yg ngerti pulsar

    Balas

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s