Wow, Warna Kawasaki Ninja 150 R 2013 juga ada yang Kuning

Setelah warna Kawasaki Ninja 150 RR 2013 kuning terlihat, eh warna kuning juga terlihat di tubuh si Ninja 150R, tepatnya di Ninja 150 N.

kawasaki ninja 150 rr warna kuning

kawasaki ninja 150 rr warna kuning

kalau belum melihat sepertinya kita akan merasa aneh, lha warna kuning kan bukan warna standard kendaraan, maksud saya adalah warna kuning bukanlah warna umum seperti hitam atau merah bahkan hijau sekalipun, tetapi warna kuning adalah warna “hobby” yang segmented, mungkin hanya beberapa orang saja yang akan memilih warna ini seperti layaknya warna pink meski tak seaneh pink😀

Warna ninja 150 kuning ini terlihat ketika saya sedang mencari informasi knalpot racing aftermarket 2tak di Youtube, niatnya sih cari yang berkualitas dan bersuara garing khas ninja, tetapi dengan harga miring tentunya he he, setelah muter-muter tidak sengaja saya melihat video kawasaki ninja 150 n yang berwarna kuning, cukup keren sih dan lumayan terlihat fresh:mrgreen: nih videonya, buffer dikit ya mas bro..

Gimana? pada suka gak?, yang jelas dengan adanya warna kuning ini, kawasaki ninja 150 2tak kini terlihat lengkap, warna yang disediakan pihak KMI sudah cukup komplit untuk membuat para pembeli memilih sesuai dengan warna favoritnya atau warna keberuntungannya. Buat Kawasaki joss dech.

8 thoughts on “Wow, Warna Kawasaki Ninja 150 R 2013 juga ada yang Kuning

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s