About

NugrahaBismillah, blog Motor SEO adalah blog sederhana dari seorang “penulis amatir” yang mencintai dunia motor dan otomotif, blog ini juga mungkin berisi tentang hal hal yang perhubungan dengan blogging, teknologi, web development, tips triks search engine optimization (SEO), dan catatan-catatan lain yang mungkin disukai dan dianggap berharga oleh penulis. Terima kasih kepada para pengunjung dan teman-teman yang sudi singgah di blog kecil ini. Salam sukses selalu.

Informasi Admin / Penulis

Panggil saja Nugraha, lahir di kampung pinggiran kota Bandung, anak pertama dari 4 bersaudara melalui seorang Bidadari yang sungguh tiada duanya dan dari seorang ayah yang sangat bersemangat dalam menghidupi keluarganya, mereka berdua adalah matahari dan bulan yang selalu menerangi penulis dalam suka maupun duka, Thanks Allah. Penulis sempat mencicipi lingkungan kuliah meski tidak sampai mendapatkan gelar yang di dambakan, mengambil jurusan Teknik Komputer meskipun dari lulusan STM jurusan mesin dikarenakan ego dan ketertarikannya terhadap dunia IT. Alhamdulillah saat ini telah menjadi seorang suami dari seorang wanita terbaik yang pernah ditemui, dia cerdas, baik hati dan juga rela berkorban demi suami, I love U.

Saat ini penulis aktif di dunia bisnis online dan mencintai dunia tulis menulis, hidupnya kini banyak terinspirasi oleh banyak internet marketer sukses yang telah terlebih dahulu hidup di dunia yang fana ini. Penulis memimpikan suatu saat bisa banyak berbagi kepada semua orang melalui seminar, perkumpulan, dunia online seperti blog, juga berharap suatu saat nanti bisa menulis banyak buku, cita-cita dan impian ini semoga dikabulkan oleh yang Maha Kuasa atas segalanya, Dia-lah Allah.

Sahabat bisa memberikan masukan, saran, ide, kritik dan apapun itu yang berhubungan dengan penulis atau blog ini di HALAMAN INI.

Sekali lagi terima kasih telah berkunjung, semoga sobat bisa mengambil hal yang baik dari blog ini, segala kesalahan murni dari penulis, dan segala kebenaran, ilmu pengetahuan juga kebaikan hanyalah milik-Nya. πŸ˜€

23 thoughts on “About

  1. Ping balik: Brosur Daftar Harga Cicilan Honda CB150R dan Spesifikasi | Motor SEO

    1. Motorseo Penulis Tulisan

      sip thanks masukannya.. pengen maen ke sana blum pernah soal na… ndeso di bandung wae euy he he… yups.. ane cman butuh internal linking aja buat blog baru… kedepanya nya mah dikit aja… :-;

  2. putu

    mampir bentar mas brow kulo/ane kan mau minang si ijo yg josss ,bngung antara bli secound and new ?saran mas brow gmana
    salam kenal dari jombang jatim bergoyang oplosaneeeeee
    tutupen botolmu ,

    Balas

URL/WEB/links yang tidak valid gak usah isi ya gan, nama aja isinya. Komentar tunggu approval momod ok ^_^..