Blog dan SEO Inspirasi di Awal Tahun 2015

Assalamualikum, salam sejahtera buat semua blogger maupun pengunjung blog, well bagaimana kabar blog dan pengalaman seo teman blogger atau pengunjung di tahun 2015 ini? apakah inspirasi menarik yang bisa membuat kita tersenyum? atau malah banyak kabar yang membuat kita semakin terdesak dengan banyaknya algoritma Google yang makin galak heu. Baca lebih lanjut

Review Knalpot KP16 di Ninja 150 2tak

Assalamualaikum sobat semua, kali ini ane ingin share hasil review knalpot KP16 di Ninja 150 2 tak milik ane. Sebelumnya, sudah lama rasanya tidak memberikan tulisan baru di blog mini ini he he ;-) entah sibuk (perasaan nggak deh), tapi ya begitulah, baru kali ini ada waktu buat nge-share pengalaman menggunakan knalpot racing buatan KP16 Bandung. Baca lebih lanjut

Tips Belajar Blog Untuk Pemula, Tulis Saja Mau Mu…

Gak enak kan ketika kita sedang mencari tips belajar blog untuk pemula, eh banyak tulisan yang memberikan info tentang cara ngeblog yang terlihat aneh atau kurang familiar bagi kita, sebutlah istilah istilah seperti SEO, backlink, submit artikel sana-sini, tweaking themes dan lain-lain. Beruntung sebenarnya bagi sobat semua yang kini baru belajar blog karena, kini mesin pencari seperti Yahoo, Bing maupun Google telah banyak berubah dan sobat sebagai pemula memiliki kesempatan yang hampir sama dengan para master blogger yang sudah lama menggeluti dunia blog fana ini :-D Baca lebih lanjut

Wow, Warna Kawasaki Ninja 150 R 2013 juga ada yang Kuning

Setelah warna Kawasaki Ninja 150 RR 2013 kuning terlihat, eh warna kuning juga terlihat di tubuh si Ninja 150R, tepatnya di Ninja 150 N.

kawasaki ninja 150 rr warna kuning

kawasaki ninja 150 rr warna kuning

kalau belum melihat sepertinya kita akan merasa aneh, lha warna kuning kan bukan warna standard kendaraan, maksud saya adalah warna kuning bukanlah warna umum seperti hitam atau merah bahkan hijau sekalipun, tetapi warna kuning adalah warna “hobby” yang segmented, mungkin hanya beberapa orang saja yang akan memilih warna ini seperti layaknya warna pink meski tak seaneh pink :-D Baca lebih lanjut

Sekilas Review Buku The Cashflow Quadrant

buku The Cash Flow Quadrant

buku The Cash Flow Quadrant

Ini hanya sekilas saja tentang review buku The Cashflow Quadrant nya Robert T. Kiyosaki. Jujur, inilah buku yang paling “lama” yang saya baca, buku The Cashflow Quadrant karangan Robert T. Kiyosaki ini menjadi buku yang paling susah untuk saya pahami secara menyeluruh. Berbeda dengan buku asli Indonesia seperti buku Percepatan Rezeki nya Pak Ippho, buku bule ini penuh dengan kata-kata asli bisnis dan d dalamnya masih terlalu banyak magic words yang masih belum saya pahami secara mendalam. Jadi jika tulisan review buku ini hasilnya kurang memuaskan bagi pembaca terutama sobat yang sedang membaca artikel ini, ya tolong ya di maafkan :mrgreen:

Awal mula saya kenal buku ini karena mungkin saya banyak membaca buku para bisnis man :-P, dari banyak motivator yang saya tahu, baik lokal maupun internasional, banyak diantara mereka yang menyebut satu nama, dan nama orang hebat itu adalah Robert T Kiyosaki, sosok yang banyak menarik perhatian saya. Baca lebih lanjut

Rangking Alexa Turun? Mungkin Karena Jarang Update Artikel

Ternyata tebakan saya benar :mrgreen:, rangking Alexa blog ini mulai turun beberapa puluh ribu, semenjak saya memutuskan untuk menghentikan pembuatan artikel sementara beberapa hari atau minggu yang lalu. Sebenarnya bukan karena saya malas (tapi emang pemalas), tetapi karena banyaknya komentar yang masuk yang memang harus ditanggapi, juga ada beberapa proyek blog baru yang harus segera saya selesaikan di bulan ini, jadi sekalian ingin tahu, kira-kira rangking Alexa blog ini turun gak yah jika blog ini tidak di update, meskipun setelah sekian lama menunjukan peningkatan yang sangat baik bahkan jauh dari target saya yang hanya mematok pada angka 1 juta saja. Baca lebih lanjut

Bengkel Resmi Bajaj Tutup, Servis dimana nih..

Akhirnya saya merasakan juga kegalauan, ya kegalauan karena bengkel resmi Bajaj pada tutup di daerah saya. Kegalauan Ini di mulai dari pagi yang cerah tidak seperti biasanya, saya mengambil kunci motor Pulsar bukan kunci si Ijo yang biasa saya pakai, kemudian saya simpan kunci tersebut. Hari tersebut saya niatkan untuk berkunjung ke bengkel resmi Pulsar di daerah Padalarang Bandung. Setelah mengerjakan beberapa kerjaan, saya pun berangkat tanpa ada tanda-tanda yang aneh :-D Baca lebih lanjut